Omegle ? Jangan Mesum!

klik gambar ini  biar gerak ^
 Haloohh mblo... apa kabar? biasanya kalau gue bikinini postingan yang terlantar selama beberapa hari karena kejombloan gue.. gue yakin kalian kaga kangen gue 

baiklah...
Fyi aja ya ga usah banyak ngomong gue 
gue mau ngeliatin nih hasil video bikinan gue..
jadi gue ceritain dulu ya ... begini ceritanya

jadi pada suatu hari , gue pengen nih bikin video,
gue kan udah 3 hari nyoba omeglean, dan gue pake fake video.. iya video palsu.
gue cameranya pake video.. yah adalah nama softwareya, lalu gue pertama pake gambar gerak ini buat ngerjain orang...

iya brohh.. itu gambar orang bunuh diri ngegantung..
serem sih, tapi mana tau itu boongan kan?
positive thinking aja 

oke jadi respond mereka itu unyu unyu men...
tapi sayang, gue kaga ngefoto sih 
 tapi gue ada video buat yang gue pasang gambar cewek naked.. gue pribadi sih bodo amat ye, pasang begonoan.. jadi sicewek itu mau ngebukak baju gitu sih.
dan-----------------


udah nggak usah dilanjutin bro... nanti gue jadi repot
hahhaha

oke lanjut ye.. jadi begitu, setelah ngeliat cewek tadi
cowok cowok ANAK MUDA  ini terkaget kaget dan malah ada bule segalak bro!
ah.. mereka biasanya pada nyari cewek "korban" biar diajak camsex-kan broh...

iya sih.. gue sendiri rada aneh, mereka punya penyakit apa? kok naked didepan umum brani dan malah ngajak? wahahaha..
gue pengen cerita panjang lebar lagi sampe ada yang nunjukin barangnya 
juga sampe yang udah begituan lah lakinya... busettt..

hahahhaa udah jangan dibuka lah omegle kata gue.. 
ga baik, lagian gegara gue pasang gambar seronok tadi
internet gue kebened. tapi sekarang udah bisa lagi 
gegara gue pake software pengganti ip adress gue hahahaha

lalala yeyeyey lala yeyeye 
*gaya penonton di acara musik tv*


oke jadi kalian penasaran ga nih dengan video nya?
baiklah ini dia :


Jadi gimana? aneh kan? hahahaha unyu ya mereka?
hahaha

jangan lupa subcribe chanel gue ya broh..
biar tau duluan gue upload video yang ga kalah asyik dari ini oke ? 
makasih sob udah baca dan ngeliat ini video.
gimana tanggapan lo? comen ya ...

34 komentar:

  1. gue pernah pake omegle, tapi nggak lama, gue biasanya chatting aja, cerita ttg budaya dan negara, biasanya untuk hal positif aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... iya sih bang. ini kan gue nyeritain sisi negative nya aja sih :D

      Hapus
  2. hahaha pengalaman nih pasti kamu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahaha.. kagak bang -___-)

      Hapus
    2. eleh.. apa lu juga maen camfrog wkwkwk

      Hapus
    3. camfrog? gue kaga ngarti caranya.. kmaren baru aja di install.. dan kaga asik menurut gue, trus gue uninstall

      Hapus
  3. Kalo Omegle sih udah pasti banyak bule mesumnya.. Hahaha.. Mungkin beberapa ada sih yang waras, tapi jelas lebih banyakan yang aneh2.. Dan mereka berani "aneh-aneh" karena juga kan di Omegle itu gak pake identitas..

    Kalo ngobrol positif sama bule sih gue banyakan di YM.. :D

    Salam kenal!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hey.. iya sih :D
      oke deh salam kenal juga mbllo :D

      Hapus
  4. gue se umur'' bru dger itu omegle, bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah.. gak gaul ah... yaudah deh ah... sekarang udah denger kan ah? yaudah ah

      Hapus
  5. sempet salah baca. gua kira OMELET -____-"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bruakakaka GOKIL d[ - _ - ]b

      Hapus
    2. wahahahaa.... jomblo sih.. ga fokus pasti :/

      Hapus
  6. Gue selama omegle an malah gak pernah ketemu yg mesum2, ketemunya cowok semua hahaha. Tapi ada satu yg bener, ya gue tanyain aja tren anak muda disana apa.. Eh dia malah nyebutin band nggak jelas gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahaha,,, kalau yang cewek rerata anak indo gue baru 1 x liat ngajak bugil.. spontan gue liat camnya, eh dia gendut bro :o
      ya itu doang sih.. kalau yang lain baik lah.. cuma bule gila nya itu banyakk wahahaha

      Hapus
  7. pernah sama temen iseng-iseng omegle-an dapet yang "begituan" :|, padahal adek kelas ada yang ketemu 1D pas video chat

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahaha.. serius tuh?
      ketemu 1D? kayaknya gue kenel.. mueheheheh

      Hapus
  8. terakhir gue omegle-an waktu si soekarna di culik ke rengasdengklok :p burahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahahaa... gile lama amat -___-

      Hapus
  9. itu ceritain cara ngedit gambar bunuh dirinya dunx, keren euy.... suka sama video2 gokil ya? coba deh subscribe koas racun, tu dia pake video meteor garden tapi bikin subtitle yang diplesetin, lucu loh...
    oya, follow nd komen blogku yooo, sankyuuu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya .. :D nyeleneh banget sih.. wahahahaa

      Hapus
  10. klo omeglean tengah malam itu banyak yang mesum, temen ane sering omeglean tengah malam tapi yang dicari malah yang mesum2, hehe tapi bukan ane lo ya,,,

    dtunggu kunbalnya om
    myblog
    jgn lupa juga follownya juga :D

    BalasHapus
  11. omegle, gua kira tadi plesetan oh my god gitu... ee ga taunya software...

    entar gua donlot dulu bro, mau nyoba wkwkw


    salam kenal mblo

    BalasHapus
  12. nguahaha, ane malah belum tahu omegle itu apaan. ane ke tkp dulu mumpung kompi kgk ade webcamnya. jadi enggak sampe video callan dah
    tapi kalau otak mesum emm gimana ya. banyak juga kali ya. tapi enggak tahu juga sih

    BalasHapus
  13. oke dah nanti yutob nya situ saya subcribe :D

    BalasHapus
  14. masih polos, gatau apa2 ttg omegle ._.

    BalasHapus
  15. dulu gue hobi nongkrong diomegel. bule temen gue ganteng ganteng;)

    BalasHapus
  16. Omegel ndak pernah coba...
    Jaringannya ndak ngedukung
    tapi editan videonya bagus lah
    (-_- )

    BalasHapus
  17. itu gambar orang yang gantung diri serem banget bang :)

    BalasHapus
  18. Artikel yang sangat menarik :D
    http://clayton88.blogspot.com | http://kagumiterus.blogspot.com/ | http://informasiberitatop.blogspot.com | http://bit.ly/1QTpF4S | http://goo.gl/eQV9d3 | http://bit.ly/1sUU8dl | http://goo.gl/CI4bLf | http://bit.ly/1IAMpsv | http://goo.gl/lNMX3D | http://bit.ly/1NM7v7j | http://bit.ly/1VxDjyt | http://bit.ly/1IAMpsv | http://bit.ly/1QTpF4S | http://goo.gl/cAQcMp | http://goo.gl/97Yn1s | http://goo.gl/tw2ZtP | http://bit.ly/1VxDjyt | http://goo.gl/RkuB4G | http://goo.gl/8rM20b | http://goo.gl/5dAkJO | http://bit.ly/1IAMpsv | http://bit.ly/1IAMpsv

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...