#Kenangoan Teompoe Doloue


hay mblo, bicara soal kenangan tempo dulu gue mau bahas tentang lagu lagu kenangan gue bersa keluarga, 

nah ini ceritanya gue pas masih kecil di kasih tau dah sama babe gue, katanya lagu nya asik nihh... dari manca negara, in lah lagunya!!!


1. lagu ini keren beud loh... ceyius dech mie bakso!!


mereka datang dari orang berkulit hitam, tapi suaranyaa dan lagunya!!! serukan? asyik kan? joget deh... tapi awas jangan berlebihan nanti sangka gila lagi ><


2. yang ini gue sekeluarga biasanya buat senam pagi.. yuk mumpung badan masih anget [dibaca:rileks] kita goyang barengg...

                                    


dijamin seru dah!!! heheheh





4 komentar:

  1. kenangan tempo doloe emang enak banget broh, gak kayak sekarang, membakar kenangan -_-

    BalasHapus
  2. lumayan keringetan kalo ngikutin gerakan poco2 satu lagu full...

    BalasHapus
  3. LAgu sekarang= LAgu Galau=Lagu Alayerz, mampir http://www.wisnupratama.com/2012/11/seminar-with-alit-shilicious.html

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...