#Ini DiA HasiL nYa

nah.. gaya tulisan alay banget... gitoo.. hehehe
ok. kemaren gue dah posting di sinhiii
ini lah hasilnyaaa.. buat yang ganteng ganteng :D

diberikan kepada http://www.mungkinblog.com/

di berikan kepada http://cahcilik4869.blogspot.com/

diberikan kepada http://blognya-nay.blogspot.com/

diberikan kepada http://dedeirma.blogspot.com/

diberikan kepada http://empatbelass.blogspot.com

oke.. selamat yang dah dapet!!!>. congratulation!

17 komentar:

  1. Balasan
    1. iya kaka.. seneng banget bisa berbagi.. :D

      Hapus
  2. pengen kasih tahu aja, banner lo ko samaan kayak ini
    http://herusaurus.blogspot.com/

    ada hubungan khusus ya..

    BalasHapus
  3. maka dari pada itu bang, gue aja kagak ngarti kok, baru pas itu die ngomong ke gue, banner nya sama, lah gue liat bajibun persis,.. tapi gue juga ngerasa horor bang, apa kah kita sehati? *maho

    BalasHapus
  4. buatnya gmn sih... kok bisa githu?

    btw, bannernya bisa sama githu ya...

    BalasHapus
  5. ahaha Makasih banyak ya danang! kece gue ahaha

    BalasHapus
  6. Wah, saya mana katanya mau dibuatin buat komentar ke dua hehe ... :D

    Ciye ... Se<3 ni ye ... sama Heru Blog :D

    Itu gambarnya pakai apa tho ?. (@,@)/

    BalasHapus
  7. hahaha lucu juga cb dibuat lebih abstrak gan atau dibuat kayak puzzle gitu

    BalasHapus
  8. wih terharu nih gua liatnya hehe .
    tapi muka gua bopeng gt bang :))
    sekarang gua bingung bls gambar lu , gua gabisa gambar ciyus .
    gimana nih ? #muka khawatir

    BalasHapus
  9. aiiiiiiiihhh makasiiiiiii yaaaaaa :D

    BalasHapus
  10. pake paint ya..

    visit, koment back ya di blogq :)
    http://achsanarea23.blogspot.com

    BalasHapus
  11. kalau gak salah iva kmren komen deh disini,,kq gak ada ya?? di hapus??
    maf kalau ad salah2 kata,,hhe
    oya mkasih banyak ya udah mau gambarin iva :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...