#danang digambarin

uwwww. kali ini, gue di kasih gambar balik *sebenernya sih gue minta juga
hahaha.., ini dari si http://www.ajavasisme.com/ dalam postingannya
http://www.ajavasisme.com/2012/10/thank-you-and-i-made-this-for-you.html

hihihihi... ni sosok nya...
lucu banget ya? kayak kartun gitu, asikkkkkk ><
kapan kapan tukeran ah sama PENGOMEN PERTAMA POSTINGAN INI

11 komentar:

  1. Ops! yg pertax aku, gan. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan kakak udah, brarti pengomen kedua!!! hehehe

      Hapus
  2. Saya mau kapan saya dapat hehe ... :D

    Sayang saya tak pandai gambar. Tapi insya allah akan berusaha hehe ... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip... !! insya allah.. aku buatin :D

      Hapus
  3. Sama Koment ke 3 juga boleh Lho !!

    BalasHapus
  4. hahaha ternyata bnyk yg suka gambar mantab

    BalasHapus
  5. sama koment yang ini juga boleh-____- wakakak
    gambarnya lucu gan xD

    BalasHapus
  6. coba kalo aku bisa gambar juga...btw gambar kalian berdua bagus (saya pernah liat hasil karya kamu di bbrapa blog gitu deh)

    BalasHapus
  7. ciye,,yang balas-balasan gambar,aku kapan dapat gambar dari mu bang...*ngarep

    BalasHapus
  8. hhmmm so sweet banget pkai bales2an ngegambarin,,hati2 loh ntar berujung cinta loh :P suuitt suiitt

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...