#art : JUSTIN BIEBER

wohaaa.. gue barusan bikin art, ya masih pemula, ga bagus bagus amat... tapi ya lumayan juga hehehee....

JUSTIN BIEBER
before               
 
after




hahaha.. namanya pemula jadi ya gitu, pewarnaannya kurang rapih...

7 komentar:

  1. brey pakek edit pakek apah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. real gambar+ edit text pake photoscape..

      Hapus
  2. bagus brohh
    tapi kurang rapih aja..
    mendingan kalo buat yg garis hitamnya pake paint tool SAI aja..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.. hehehehe, paint tool sai..?? apa tuh?

      Hapus
  3. Emang karya lo bagus2 Danang...keren2...
    kreatif bgt lo...
    jadi ingin belajar privat gue m lo nieh, mengenai menggambar....wahhh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh gue gabisa,,,, masih pemulaaa ><

      Hapus
  4. iya, padahalan udah keren tapi kurang rapih aja garis-garisnya *sokngerti

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...