#avatar twitter

nah temen temen gue sebenernya sih baru bikin ni gambar, gimana ya? gue pengen bikin gambar avatar lucu kaga bisa, ya udah pasrah dah gue, gue gambar ini tapi sayang karena gambar ini

jelek, gak rapih, norak, ga bagus , dan belum diwarnai

maka gambar saya yang masih 30% ini saya buang ke blog saya.. eheheheheheh

chekidooot gambarnya



dah,, dengan
rasa sedih yang harus diterima saya buang itu.. dan mengganti yang baru ...

5 komentar:

  1. kerem bang ava-nya.

    andai gue dibuatin *kode

    BalasHapus
  2. wahh.
    keren bgt gambarnya bro...

    gue pengen donk di bkin'in juga

    BalasHapus
  3. Keren nih avatarnya kurang diwarnai saja + di uploade ke YM :D

    BalasHapus
  4. aku juga bikin, tapi blm aku scan. sama kerennya ama punya aku. bikin ngakak kalo liat. heheh

    BalasHapus
  5. gambarin dong gambarin hehehe

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...