#PUISI : CINTA

MALAM MINGGU , paling enak ya pacaran... iya gak?

karna gue JOMBLO jadi dirumah, merenungi nasib, sambil mengetik hahahah.. dan GALAU

kalau galau... gue tau solusinya... dengerin yuk hasil PUISI gue ...*siapin tissue



ok.. sebelumnya , ngomongin masalah JOMBLO, mungkin pada belum tau ya, isi hati para jomblo gimana? kalo mau tau skalian gue promosi.., Go Follow @danangabimanyuu

------
ok  balik.. jomblo adalah seseorang dimana ia "belum" punya PACAR
...
pacar adalah "CINTA"
nah ngomongin cinta , ni denger arti nya...

ok.. gimana dah ngerti? jadi sesuai yang kalian denger, paling tidak seperti ini isinya..

Cinta adalah sebuah kata yang sederhana dengan ribuan makna.
Cinta hadir disetiap hati manusia, 
Cinta hadir untuk memberikan kebahagiaan 
Walau kadang menghadirkan kesedihan dan kesepian.
Cinta kata yang tak pernah bosan untuk dibahas dan diceritakan
Cinta kata yang indah namun kadang menakutkan
Cinta menjadi alasan insan tuk bertahan
Cinta diciptakan dengan keagungan
Namun tak akan mengalahkan keagungan Penciptanya
Cinta hadir untuk mahlukNya yang paling mulia

Cinta diciptakan untuk temani manusia
Cinta hadir bukan untuk memperbudak hambaNya
Cinta, cinta, takkan pernah habis kata tuk menggambarkannya
Takkan pernah cukup waktu tuk mencatat sejarahnya...


oke... gimana? sudah LEBIH paham? sekian post gue, di tunggu komen nya ya...

10 komentar:

  1. seandainya Mario Teguh Muda seperti lo, gue yakin dia gak jadi motivator sekarang. lebih ke penyair kayaknya... Gila suara lo cakep bener, mau jadi publicspeaking di burgerman corporation? Lagi buka lowongan lho... hehehe...

    btw puisi lo bikin nangis, tp bukan mata yg menangis, tp hati ini mengharu biruu...

    BalasHapus
  2. aku ngga peduli kalo mesti jomblo, prinsipnya JOSH (jomblo sampai Halal)
    #aseeek

    BalasHapus
  3. Jomblo itu anugrah bro! :D
    Kita masih muda, gausah galau2an. Coba bayangin kalo masih remaja udah galau karena cinta, terus pas tua galau mikirin makan anak, istri kan ngenes. (¬_¬")

    BalasHapus
    Balasan
    1. haduhh.. betul banget... galau || say no to galau

      Hapus
  4. Gue juga punyakk GalauTime nih haha, mau baca nggak ? Ini linknya buat yg mau galau2an >> http://tersenyumlahuntukbahagia.blogspot.com/search/label/GalauTime

    BalasHapus
  5. sabar yah mblo , *padahal gue juga jomblo*

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...