AKU BUKAN MALAIKAT

"Setegar apapun seseorang jika  terus dilanda dengan berbagi masalah, lama-lama juga bakalan merasa bosan, putus asa, bahkan ada yang sering mengatasi masalah dengan cara bunuh diri. Padahal bunuh diri  itu perbuatan  yang dilarang oleh Tuhan yang maha Esa"

QUOTE diatas itu JLEB. ya ga mblo? 
btw. gimana kabarnya hari ini? smoga baik baik ye... 
jadi gini gue pribadi pengen banget bahas tentang 

PERASAAN!!!

pernah ga sih lo, jadi korban perasaan? pernah kan? 
apa lagi yang pada jomblo muehehehe,,, 


Ngerasa kayak gak dianggap, gak dihargai. Itu rasanya hampir sama kyk harga diri kayak di injak2.
Yang kita anggap baik. Ternyata gak sebaik yang kita kira.
Yang kita anggap tulus. Ternyata gak setulus yang kita kira.
Apa yang disombongin. Masih ada langit di atas langit. Masi ada orang yang jauh lebih hebat.

yakan...???
hahahaaha.. itu semua gue kutip. dan ini gue persembahin sebuah  PUISI...judulnya : AKU BUKAN MALAIKAT.
hope like it guys!











sumber : 
http://robianussupardi.blogspot.com/2012/10/gak-dihargai-itu-menyakitkan.html
http://hamama92.tumblr.com/post/3342887837/ngerasa-kayak-gak-dianggap-gak-dihargai-itu
http://meidhyaja.files.wordpress.com/2010/07/loneliness.jpg?w=600

21 komentar:

  1. yg penting kita selalu menjaga hati untuk saling menghargai

    BalasHapus
  2. orang yg keyakinannya tinggi akan adanya Tuhan YME tidak akan bunuh diri walau masalah sebesar apapun

    BalasHapus
  3. Yah, begitulah mblo yang namanya idup.
    Hidup ini memang penuh antonim, menurut gue, mblo.

    Anyway, itu suara lo gue ngedengernya berasa kayak ala2 dian sastro ya, hehe.
    Pecahkan saja gelasnya biar ramai~

    Endingnya --> Sorry, thank you~, hahaaha *suaranya gimana gitu*

    Salam jomblowati untuk jomblowan #eaa --" >> kode biar lo maen ke blog gue, mblo, muehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. :)) jangan bilang ini modus -__-"

      Hapus
    2. Hahahhaha, bisa dibilang begitu :)) #apadeh

      Hapus
  4. @atas : ini orang selalu ada di post yg berbau jomblos nya WAKAKAKA

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang dii komen postingan gue....kenapa makhluk itu? cieeeee

      Hapus
    2. @el : Mksudnya gue, el ? Hey hey kaka el, al, ud -___________________________-

      Hapus
  5. Yaa namanya juga hidup, kadang dibawah kadang di atas. Kadang terinjak, kadang juga lupa kalau sedang menginjak-injak haha

    BalasHapus
  6. sabar ya, namanya hidup ya pasti ada hal yang beginian ;D

    BalasHapus
  7. Hidup memang keras, kalo nggak keras namanya nggak hidup.....
    Hiduplah seperi air, mengalir santai sampai ke tujuan.. he he
    Keren sob..

    BalasHapus
  8. ane jomblo, tapi ngga pernah dipermainkan oleh perasaan, malah ane punya bahagia jadi jomblo, dan mantan ane sedih karena ane tinggal

    BalasHapus
  9. wahaha, tergantung orangnya sih kalau menurut gue :D selama jomblo enak aja, walaupun ada yang ngedeketin mahahaha.. :D

    BalasHapus
  10. jomblo itu hanya untuk orang-orang keras, bro..
    keras mental tentunya :D

    <-- Jomblo pro ;')

    BalasHapus
  11. mblo itu pilihan dan bukan takdir XD

    BalasHapus
  12. semua balik ke diri kita sendiri gimana hhe

    BalasHapus
  13. Jomblo itu cuma menderita di malam minggu doang kok karena gak ada temen buat diajak kencan...tapi malem minggu bisa aja gabung dngan sesama jomblo buat nikmatin hari libur..

    mau gak jomblo tinggal baca aja tips biar gak jomblo di postingan blog ku :)

    BalasHapus
  14. supaya nggak BUNUH DIRI saat mendapat masalah kita kudu kuatkan iman. Belajarlah dari Squidward! Dia sangat kuat iman, nggak kepengaruh jadi aneh meskipun tinggal diantara semua tetang aneh itu >:)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...