#ARTWORK - TUKERAN ARTWORK

Hay mblo... gimana kabarnya? smoga baik dan tak kurang suatu apapun termasuk cinta. *eh yang masih jomblo maap ya* #gampar

anway gue di postingan kali ini adalah tentang
TUKERAN ARTWORK WITH WWW.KARUNGG-BERAS.BLOGSPOT.COM
Nah langsung aja cekidottttt... artwork bikinan ane..
NOT COLORING| FREE HAND | EDIT PHOTOSCAPE 

nah artwork itu gue berikan ke www.karungg-beras.blogspot.com si pemilik twitter @adizNRG
oke deh lain kali suatu saat gue bakal ngajak kamu kamu buat tukeran artwork deh.. atau kamu bisa kok janjian sama gue .. muehehehe thanks! o iya.. komentar nyo ye... muehehe 

9 komentar:

  1. Balasan
    1. CKCKCK komentar pertama nih. thanks ya!

      Hapus
    2. ciee blog baru, verification wordnya di ilangi aja bro, tenang gue bukan komen spam hhe

      Hapus
    3. maaf bro... template baru.. baru tadi malem jam 12 bikin.. blom kelar seutuhnya

      Hapus
  2. makasih. kece kecee gambarnya:3

    BalasHapus
  3. keren artwork nyaa..
    boleh ni dibikinin..
    dibikinin yaaa..
    bukan tukeran.. hahhaha :D

    BalasHapus
  4. kayaknya asik juga nih tuker-tukeran :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...