#3KEABSURDAN CINTA

Hay mblo , dulu gue dari blog www.jombloangkut.blogspot.com pindah nih ke blog ini! yeaaaa
mungkin emang lebih absurd dari biasanya. oke deh anyway!!! gue mau ngasih tau tentang
3 KEABSUDAN CINTA


ya CINTA itu ABSURD. so kenapa gue bilang cinta itu absurd?
berikut ulasannya *keprokkeprok


1) CINTA ITU TAK JAUH DARI KEGALAUAN
untuk yang satu ini , emang bener. toh "habis di phpin jadi galau"
nah loh, cinta itu pasti ada "JANJI" pasti ada "PASTI" tapi juga pasti ada "PERPISAHAN"
so jika lo pisah noh sama babang bakso atau neng jamu geulis.. misalnye lu pacaran aje ye.. lu pasti galau. apa lagi kalo babang baksi yang lo pacarin itu ibarat kayak Justin bieber atau neng jamu geulis nya ibarat Nikita willy.. pasti lo galau berat kalau dah putus ya ga? ya aja deh! 

2) CINTA ITU GOMBAL
yap.. kalau urusan GOMBAL itu pasti semua orang udah pernah kali ye digombalin.. apalagi kayak gue gini... *eh 
kayak "aku tak bisa hidup tanpamu" jiah kata kata itu mblo, gue sering banget bacanya. kalo lo pikirin lagi deh. cinta itu cuma rasa sayang dan suka atau apa menurut lo? yang pasti semmoga aja pacar lo ga jago gombal.

3) CINTA ITU TAK JAUH DARI PERSELINGKUHAN

sabar aja deh yang udah pernah di giniin sama pacarnya .. pukpuk buat lo yang JOMBLO KARNA DI SELINGKUHIN |*ketawa dalem hati*
nah selingkuh itu emang dekat banget sama cinta. makannya lo harus siaga dan cermat ke doi.. toh juga doi masih punya lo kan? semuanya punya lo kan? mau diapain kek buat loo kan? nah jadi manfaatin waktu yang ada buat ngeliatin BBM,SMS,KONTAK(mencurigakan) , DAN GALLERY JUGA VIDEO
itu adalah taktik nya!



oke deh itu dia 3 keabsurdan cinta yang sering kita temui di kehidupan kita. jangan sampai kalian kena di salah 1 nya ya.! SMANGKA! SMANGAT KAKAK! hihihi




14 komentar:

  1. Gambarnya bagus !! Terinspirasi sama yulian ya ? Lanjutkan !! :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. ckckck iye.. gue ngaku.. abis dia keren banget.. cuma sayang gambar gue rada jelek

      Hapus
  2. Kalo ciri-ciri diatas bukan cinta namanya.. Cinta yang bener2 cinta gak mungkin akan terjadi kaya diatas hehe :D

    Nice artwork

    BalasHapus
  3. jadi itu cerita dari gambarnya adalah "cowok tukang gombal yang galau karena baru di selingkuhin"? gitu bg? :D

    BalasHapus
  4. yaudah jomblo aja yak.. gue juga abis ganti url jadi http://chameleon-boys.blogspot.com/ hahaha salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. wwkkkwkkk iye.. udah mlipir dimari ye? thankyu.

      Hapus
  5. art nya bagus, bisa jadi refisi nih, coba ah.. hahah

    makanya enakkan jomblo , benerkan nang?

    BalasHapus
  6. dalam relationship aja ada yg semu
    dan saya menyadari bahwa cinta itu benar-benar absurd bagi yg dalam relationship

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...