#SALAM SAHABAT

hay mblo. balik lagi sama gue!!
 OLEH OLEH ke sobat yang aku pilih ..oleh oleh apa tu???  tadinya mau semua, tapi berhubung waktunya ga bisa alias mepet, ya setengah dulu deh.. muhehehee... tapi besok aku kasih dah.... oke???
tapi maaf ya mblo.. ini cuma sebagian orang aja.. muehehe,.. jangan ngiri.

langsung aja chekidrot...


untuk MASSADAW 

untuk 






oke dah segitu aja,, koneksi wifi labil nih .. cacat banget,,
o ya maaf ke si konyol gue lupa alamat lo.. hihihi  HOPELIKEIT NYOO


9 komentar:

  1. Yunik :)...
    Pergi lagi gih sana, ntar pulang bawa oleh2 lg buat gue :D

    BalasHapus
  2. mestinya kuning noh warna gue :3
    tapi gak apa deh, terharu... akhirnya ada juga yang mau ngasi gift, wahai danang makasih ya... dan temen-temen gue adalah sikonyols

    BalasHapus
  3. Semoga gue kapan-kapan juga dapet oleh-oleh ya :D

    BalasHapus
  4. hey, thanks banget udah dibuatin gambar, baru sempat blogwalking XD
    semangat terus menggambarnya

    BalasHapus
  5. wah keren

    kapan nih gue di kasih oleh oleh? hehehe
    canda

    BalasHapus
  6. wah :D *plok plok plok*

    semoga suatu hari bisa dapet oleh-oleh juga. wkwk

    BalasHapus
  7. haha keren :D
    mampir ke www.ketikanbebasgue.blogspot.com yah :) join back :)

    BalasHapus
  8. oleh olehny di banyakin lagi yahh...
    buat gue misalnya...

    salam kenal ya bro,folbeck ya :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...