ARTWORK - The Red People

        hoamh.. rasa ngantuk,pengen berak dan sebagainya pun meliputi hari ini.
sumpah cenat cenut mata gue di depan komputer seharian


iya lah gimana nggak, gue cuma mau cobe gambar pake komputer aja repot beud.. ini celius lhoo.. mi bakso dech! S04Lny4 G4Mb4ARnY4 p4k4 KOmput3r g3T00H
nah loh.. bahasa alien apalagi yang gue bawa kali ini . 0.0"

nah jadi ceritanya gue pengen bikin muka gue versi anime , searching searching akhirnya dapet nih sedikit tutorial dari mas xinnosuke.blogspot.com dari cara pewarnaan, shading, lightin , maling ada disitu!! 

nah karna gue penasaran, gue buatlah gambar sketsa nya dulu ye...
kayak gini neh.
                  

nah loh , gue gambar salah warna, harusnya item.. tapi dah terlanjur dah..
nah tu sebenernya mau dibuat gaoel getohhh , rocker gitu, tapi ga deh biasa aja...
hehehe

nah setelah gue ke klinik trongtrang *sensor yang semula gue ga bisa mewarnai , tambah ancur deh..
eh ga deng.. kalau mau bisa harus bangga dulu deh sama karya sendiri.. muhehehehe XD

nah setelah melaju dari ujung atas bawah dan ketengah *jangan lanjutin.

nah gue lanjutin tuh.. ye dari jam 5 ampe jam brapa nah skarang, hem.. akhirnya jadi juga dah..
muhehehe so sweet,, ye?? iye aje.. kalo ga gue gaplak lu .. eh.. gue cium deng sini :*
wkwkwk.. kejam plus plus ni gue..

ya udah segini aje dah ngantuk, dari pada tambah jadi ke mesuman dan ke gilaan juga ke melanturan gue dalam postingan kali ini, gue ucapkan terimakasih *backsoundnikahan


13 komentar:

  1. wah mantap gambarnya yang pertama,.. ko bisa gitu yah wajahnya,.. heheheh,.. salam kenal sob, berkat warung bloger,.. ditunggu folbacknya yah

    BalasHapus
  2. Wah keren nih gambarnya nang. Ditunggu karyanya buat gue :p

    BalasHapus
  3. bagus, tapi saran dari saya... untuk shading lebih dipertegas lagi donk, biar makin ciamik!! :) keep ARTddicted!! SALAM HAFIZHOMNIA

    BalasHapus
  4. wah keren bro gamabre.. kapan-kapan, kirimin artwork gw ya :D *:

    BalasHapus
  5. dari dulu pengen banget bisa nge art, tapi ngga pernah belajar, heheh..

    gambarnya maneb nih

    BalasHapus
  6. Gambar lo juga keren sob, ngedit pake apaan ?

    BalasHapus
  7. bagus bagus, banyakin latihan, lebih dirapikan lagi terutama garis2 luarnya dan shadingnya, heu. semangat

    BalasHapus
  8. wah ok banget nih... gue sih gabisa pake aplikasi vektor gitu buat ngagambar... cuma bisa manual aja pake pen atau pensil -___-

    BalasHapus
  9. wahhhh lumayan lah hasilnya wlopun ga keren keren amat hihihihihihi ga ding bcanda,,,hasilnya kjeren tuh sob

    BalasHapus
  10. hehehe keren nih, tapi coba untuk shadingnya pake tekhnik blending jadi warnanya shadingnya nggak cuma keliatan item dong *cuma saran. di tunggu yaa folbeknya #main2di blog gue

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...